Slow Respon, 3 Zodiak Ini Susah Balas Chat

Avatar of PortalMadura.com
Slow Respon, 3 Zodiak Ini Susah Balas Chat
Ilustrasi (hot.liputan6.com)

PortalMadura.Com – Bentuk komunikasi yang paling bisa diandalkan setiap orang adalah dengan mengirim pesan singkat atau chat lewat ponsel. Hal ini bisa Anda lakukan selama Anda tidak bisa bertemu tatap muka secara langsung dengan orang lain.

Tapi ada kalanya beberapa orang sulit dihubungi karena berbagai alasan. Berdasarkan zodiak. Dillansir dari laman Fimela.Com, Minggu (17/1/2021), berikut ini zodiak yang lama membalas chat:

Ia jarang membaca chat karena ia merasa pesan singkat memiliki kadar urgensi yang rendah. Jika orang memang benar-benar membutuhkan Virgo untuk segera membalas atau menanggapi, maka mereka seharusnya menelepon. Virgo akan asik dengan kegiatannya di dunia nyata dan membalas ketika sudah tidak akan hal lain yang ingin ia kerjakan.

Taurus sebenarnya cukup mudah diajak bicara secara langsung dan tak ingin membiarkan orang lain menunggu balasannya. Tapi jika dihubungi lewat chat atau pesan singkat, ia bisa agak slow respon karena malas mengetik. Taurus menyukai sesuatu yang praktis, termasuk dalam hal komunikasi.

Aquarius melek teknologi dan punya ponsel yang canggih, tapi ketika dihubungi lewat chat dan lain sebagainya, ia yang paling lamban. Atau kemungkinan besar ia sengaja tidak segera membaca dan membalas chat karena terlalu malas membukanya. Apalagi ketika terlalu banyak notifikasi, ia akan memilih satu per satu mana yang pelu dibaca dan mana yang harus diabaikan. Ia juga seringkali tenggelam dalam kegiatannya sendiri di dunia nyata sehingga jarang sekali memegang ponsel ke mana pun ia pergi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.