Warga Sidoarjo Hendak Bunuh Diri di Karangduak Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Warga Sidoarjo Hendak Bunuh Diri di Karangduak Sumenep
Detik-detik petugas kepolisian mendapati korban tergeletak di Jl. Belimbing, Kelurahan Karangduak Kota Sumenep (ist)

PortalMadura.Com, – Warga Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan salah seorang pria yang hendak , Senin (18/1/2021) dini hari.

Percobaan bunuh diri itu terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jl. Nangka, Kelurahan Karangduak, Sumenep. Polisi setempat mendapati korban sudah dalam kondisi berlumuran darah.

Sumber kepolisian menyebutkan, pria yang hendak bunuh diri itu, Lukman (21), warga Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang menempati rumah di Jl. Nangka, Kelurahan Karangduak, Sumenep.

Kasubag Humas , AKP Widiarti S menjelaskan, korban ditemukan tergeletak di Jl. Belimbing, Kelurahan Karangduak dengan kondisi luka robek 1 sentimeter pada kepala bagian kiri.

“Kejadiannya di rumah yang ditempati korban. Namun, saat anggota tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan tergeletak di Jl. Belimbing,” terangnya.

Awalnya, petugas piket SPKT Bripka Hendra mendapat informasi dari warga yang menyebutkan ada pria yang hendak bunuh diri. Ia bergerak cepat mendatangi lokasi dan melihat bercak darah berceceran di depan kamar mandi rumah yang ditempati korban.

Dari ceceran darah tersebut menjadi petunjuk keberadaan korban. “Lalu, korban akhirnya dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis,” katanya.

Saat ini, korban masih di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Pihaknya menduga, percobaan bunuh diri itu akibat korban depresi atau terjadi gangguan suasana hati. “Percobaan bunuh diri menggunakan apa? kita masih dalami,” tandasnya.

Selama korban menempati rumah di Jl. Nangka, Kelurahan Karangduak, Sumenep hidup bersama M. Purwanto (33), Denik Astuti (33), Astuti (31). Ketiganya, berasal dari Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.