Soiree Rooftop & Bar di Surabaya Luncurkan #DailyEscape, Program Seru Tiap Hari yang Tak Bisa Anda Lewatkan!

Avatar of hartono
Soiree Rooftop & Bar di Surabaya Luncurkan #DailyEscape, Program Seru Tiap Hari yang Tak Bisa Anda Lewatkan!
Soiree Rooftop & Bar Surabaya (Sumber : The Westin Surabaya)

PortalMadura.Com, Surabaya – Dengan semangat yang membara, Soiree Rooftop & Bar dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru kami, #DailyEscape. Program unik ini dirancang untuk menyuguhkan rangkaian aktivitas harian yang dinamis, disesuaikan untuk memenuhi selera beragam pengunjung kami. #DailyEscape berjanji akan menghadirkan rangkaian pengalaman tak terlupakan yang berbeda setiap hari selama seminggu penuh. Senin (05/02/2024).Ikuti petualangan kami dengan tema-tema seru berikut ini sepanjang minggu:

– Muonday – Tandai kalender Anda setiap Senin untuk bergabung dalam sesi Kelas Bar bagi pemula. Pelajari rahasia mixology dari ahlinya dan buat kreasi minuman yang menggugah selera.

– ACTS Arts & Crafted Tuesday – Setiap Selasa, siapkan diri Anda untuk menyelami dunia kreativitas bersama seniman lokal pilihan. Dalam workshop ini, Anda akan diajak mengeksplorasi aneka ragam karya seni, sembari menikmati keindahan cakrawala dari ketinggian Soiree Rooftop & Bar.

– Smokin' N Grillin' – Hari Rabu menjadi hari yang ditunggu dengan sesi barbeque yang menggoda selera. Nikmati kelezatan hidangan barbeque spesial kami yang ditawarkan dengan harga ramah kantong, khas Surabaya.

– DJ Casting – Kelas DJ Pada setiap Kamis, para tamu dapat merasakan dunia musik saat mereka bergabung dalam kelas DJ yang dipandu oleh dan DJ lokal terkenal. Pelajari trik-trik dalam industri ini dan tunjukkan kemampuan DJ dalam diri.

– Disco Diva – Setiap Jumat adalah malam spesial untuk para dengan program Disco Diva. Dimana para wanita dalam menikmati minuman gratis dan berdansa sepanjang malam, dikelilingi oleh suasana yang enerjik.

– Be The Star Karaoke Night – Rasakan sensasi menjadi bintang di setiap malam Sabtu. Karaoke Night kami, dipimpin oleh penyanyi lokal berbakat, memungkinkan para tamu untuk menampilkan bakat vokal mereka sambil menikmati malam yang penuh tawa dan hiburan.

– Triple S “SSS” Sunday Sharing di Soiree – Minggu adalah tentang berbagi momen istimewa dengan orang terkasih. Para tamu dapat menikmati gelato lezat dari kerjasama kami dengan Alas Gelato, sambil menciptakan kenangan berharga bersama teman dan keluarga selama Sunday Sharing di Soiree.

Soiree Rooftop & Bar di Surabaya Luncurkan #DailyEscape, Program Seru Tiap Hari yang Tak Bisa Anda Lewatkan!
Soiree Rooftop & Bar Surabaya (Sumber : The Westin Surabaya)

Soiree Rooftop & Bar menyediakan ruang bagi komunitas yang beragam dan kreatif di Surabaya.

Di tengah kesibukan aktivitas kota Surabaya, Soiree Rooftop and Bar seolah menjadi oase bagi pengunjung yang perlu hiburan sejenak. Menempati puncak salah satu bangunan tinggi di tengah kota, didukung desain interior yang memadukan taman tropis dan pantai serta alunan musik lounge, Soiree Rooftop and Bar membawa kesegaran sekaligus romansa bagi pengunjung yang hadir.

Soiree Rooftop & Bar menjanjikan menjadi destinasi pilihan bagi Surabaya yang mencari hiburan, tempat nongkrong, dan pengalaman baru. “Kami sangat senang meluncurkan program #DailyEscape di Soiree Rooftop & Bar, karena ini mencerminkan komitmen kami yang teguh untuk membangun sebuah tempat nongkrong komunitas yang dinamis dan inklusif di Surabaya,” ujar Achmad Syaifudin, Manager Four points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. “Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menciptakan tempat nongkrong komunitas yang asik juga hidup, kami bekerja sama dengan berbagai komunitas seniman, DJ, dan brand lokal untuk menawarkan berbagai acara dan kegiatan setiap harinya. Jadi, aku ingin mengajak semua orang untuk gabung dengan kami untuk menikmati #DailyEscape di Soiree Rooftop & Bar,” tambah Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager The Westin Surabaya & Four points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Penawaran khusus pada tahun 2024

Berbagai penawaran khusus tersedia di Soiree Rooftop & Bar pada tahun 2024. Pengunjung dapat menikmati berbagai minuman khusus dan berbagai bentuk hiburan, disertai dengan menu à la carte atau shisha. Selain itu, dengan menjadi Marriott Bonvoy, pengunjung dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan di seluruh jaringan hotel Marriott di seluruh dunia untuk menginap gratis, upgrade, diskon, dan lainnya. Rewards voucher menarik akan didistribusikan kepada anggota setia. Di Soiree Rooftop & Bar, anggota Marriott Bonvoy juga menikmati diskon tambahan 20% selama sebulan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.