oleh

Sopir Ngantuk, Dump Truck Hantam Tanggul Jembatan

SAMPANG (PortalMadura) – Sebuah Dump Truck nomor polisi (Nopol) S 8967 US, milik PT Dua Putri Kedaton, menabrak tanggul jembatan hingga berantakan, di Jalan Raya Kampung Plakaran, Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Jumat (15/11/2013).

Fasilitas umum berupa pipa PDAM dan kabel telpon seluler milik Telkom juga putus diterjangan Dump Truck bermuatan kerikil bangunan yang rencana akan dibawa ke wilayah Pamekasan tersebut. “Saya ngantuk, mas!, sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan,” kata sopir truk, Malik (45) dilokasi kejadian.

Saat lepas kendali, posisi truck keluar dari badan jalan, dan lepas kendali. Truck pun menabrak tanggul jembatan, lalu oleng ke sawah. Pipa PDAM dan kabel telepon ikut diseruduk. “Muatan semuanya tumpah. Untung saja, saya masih selamat,” ujarnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebab, pada saat kejadian dalam kondisi sepi. Saat ini, posisi dump truk tidak mengganggu jalan raya, sehingga tidak membuat macet arus lalu lintas tujuan Surabaya maupun sebaliknya.(lora/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.