Sore Ini, Versus Persebaya Jadi Pembuktian Pemain Muda dan Tua

  • Bagikan
Kiri Manajer Madura United Haruna Soemitro
dok. Kiri, Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan versus Persebaya pada laga pamungkas penyisihan grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya akan berjalan sengit, Minggu (28/1/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pertandingan tersebut akan menjadi pembuktian pemain dari kedua tim. Yaitu Persebaya yang diisi pemain muda dan yang dihuni pemain tua.

“Madura itu tim muda diisi pemain tua katanya, Persebaya semua orang mengakui sebagai tim tua, tapi diisi pemain muda. Dengan pertandingan itu kita lihat seperti apa nanti di lapangan, karena banyak orang bilang, Madura ini banyak mengumpulkan pemain-pemain tua, pemain yang sudah uzur, ya kita lihat nanti seperti apa,” katanya, Minggu (28/1/2018).

Mantan Manajer Persebaya ini menambahkan, pihaknya ingin Fabiano dapat membuktikan di dalam lapangan bahwa rekan-rekannya bisa bermain sempurna meskipun usianya yang sudah tidak muda lagi. Sehingga cibiran tentang pemain tua tidak lagi menjadi gojlokan.

“Pemain-pemain muda Persebaya ini akan mempunyai energi yang luar biasa lah, bermain dengan tanpa suporter seperti itu 80 persen, kemudian dengan suporter bisa 200 persen. Tapi, pemain yang dikatakan tua di itu nanti membuktikan seperti apa sebenarnya pengalaman mereka di atas lapangan,” tandasnya.

telah berhasil memenangi dua pertandingan beruntun, yaitu menang atas Perseru Serui dengan skor 5-0, menang atas PS TNI dengan skor 3-2. Sementara Persebaya tercatat 1 kali imbang melawan PS TNI dan menang atas Perseru Serui. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.