Sore Ini, Pemain FC Tiba di Pamekasan

  • Bagikan
Tambah Striker Anyar, Lini Depan Madura United Makin Garang
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain Football Club (MU FC) sore ini dijadwalkan tiba di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah menikmati jatah libur selama sepakan yang diberikan manajemen usai turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK).

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, pemain akan kembali ke mess di Kecamatan Tlanakan setelah menerima bonus dari hadiah sebagai runner up PGK di kediaman sang manajer Surabaya.

“Dimungkinkan, pemain akan sampai ke mess di Tlanakan pada pukul 5 sore. Selanjutnya, para pemain akan langsung jalani latihan di Pamekasan untuk kemudian menjalani pemusatan latihan,” ungkapnya, Senin (21/3/2016).

FC merupakan klub hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) seratus persen milik Achsanul Qosasi. Klub yang notabene masih baru tersebut sudah menjadi tim sepak bola yang diperhitungkan setelah sukses menjadi runner up dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu.

Turnamen PGK merupakan kompetisi perdana Laskar Sape Kerrab di kancah sepak bola tanah air. Namun, dalam perjalanannya ternyata menjadi klub yang ditakutkan. Buktinya, pada babak penyisihan grup B, anak asuh Gomes De Olivera menjadi klub yang tak terkalahkan, demikian juga di babak semifinal.

Achsanul Qosasi yang pernah duduk di kursi DPR RI tersebut sebelumnya adalah manajer Persepam (P-MU) yang kini beruban menjadi Persepam Madura Utama (Persepam MU) setelah terjadinya pergantian manajer. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.