Sore Ini, Skuad Kembali Gelar Latihan

Avatar of PortalMadura.com
Sore Ini, Skuad Kembali Gelar Latihan
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC sore ini dijadwalkan kembali menggelar latihan setelah menikmati masa libur pasca berlaga melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Jumat (6/5/2016).

Kali ini, Laskar Sape Kerrab akan fokus pada dua pertandingan tandang dan kandang yang sangat berdekatan. Sebagaimana jadwal yang dikeluarkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator liga, bahwa pada tanggal 15 Mei, Fabiano akan menghadapi Sriwijaya FC di stadion Jakabaring.

Sementara pada tanggal 20 Mei atau empat hari setelahnya, anak asuh Gomes De Olivera akan kembali melakukan laga kandang yang akan tersaji di SGB melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).

“Antara pertandingan ke-3 dan pertandingan ke-4, jaraknya berdekatan. Kalau dihitung, kami hanya miliki masa recovery 2 hari antara pertandingan ke-3 dan pertandingan ke-4. Kami akan maksimalkan persiapan ini,” kata Pelatih FC, Gomes De Olivera, Senin (9/5/2016).

Pada pertandingan pertama dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, skuad FC berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1. Sementara pada pertandingan kedua yang berlangsung di SGB Jum’at lalu melawan Arema Cronus,  Fabiano dan kawan-kawan harus merelakan bagi-bagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0. (Marzukiy/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.