oleh

Soundrenaline 2014 Gebrak Surabaya

Surabaya– Ribuan penikmat musik telah berbondong-bondong mengakses situs GoAheadPeople.com dan memilih album mana yang jadi favorit mereka untuk dibawakan oleh lima musisi rock papan atas Indonesia pada Soundrenaline2014.

Pada 5 Mei lalu saat voting ditutup,terpilihlah lima album yang merupakan aspirasi para penonton Soundrenaline yang telah loyal selama 12 tahun,yaitu Tujuh(Slank),Gigi(GIGI),Radja(/rif),Andra and The Back bone (Andra and The Backbone),dan Topeng Sahabat (J-ROCKS). Dimana kelima album itu akan dibawakan secara utuh di Lapangan Lenmarc Surabaya,Sabtu (10/05).

Mengangkat  tema  Voice  of  Choice,  Soundrenaline  2014  hadir  sebagai  festival  musik pertama yang memberi “hak pilih” sebesar ini kepada para penontonnya.Tahun ini mereka tak hanya menjadi penonton,namun juga turut mengambil andil dalam menentukan konten acara.

Selain album-album yang terpilih tersebut,terdapat dua album dari masing-masing musisi yang menjadi pilihan voting: Generasi Biroe dan I Slank U (Slank), Gigi,dan Peace, Love‘n Respect (GIGI), Nikmati Aja,dan Salami (/rif), Love, Faith, and Hope dan Season2 (Andra and The Backbone), serta Road to Abbey dan Spirit (J-ROCKS).

Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia berkata,“Tak hanya KILAU sebagai penyelenggara yang antusias dengan tema ini. Para musisi pun senang karena penggemarnya dapat memilih sendiri album favoritnya, dan yang terpilih akan dibawakan dengan konsep full album.Bagi mereka, Soundrenaline Voice of Choice juga merupakan sarana  untuk mengedukasi para fans agar tidak hanya mendengarkan lagu-lagu hits saja,tapi  juga  mengapresiasi  keseluruhan  album.  Selain  itu  kami  telah  mempersiapkan  tata cahaya  dan  suara yang super megah pada dua panggung spektakuler, AStage  dan Go Ahead Stage.”

Selain kelima musisi yang albumnya dapat dipilih tersebut, Soundrenalinedi Surabaya yang digelar  dari pukul12.00 hingga 24.00WIB ini juga menghadirkan DOMProject, Steven Jam, Endank  Soekamti,  Dead  Squad,  Koil,  Judika,  Shagy  Dog,  Netral,  PAS  Band,  KOTAK, Jamrud,  Dewa  19  featuring  Ari  Lasso,  serta  empat  band  lokal  Surabaya  yaitu  Ampun Woman, Psychosomatic, NewTaste, dan Winie The Blue. Ini   merupakan   bentuk   pemberdayaan   Soundrenaline   terhadap   talenta   musisi-musisi Indonesia,baik itu musisi nasional maupun musisi lokal.(deliknews/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.