SPBU Larangan Badung Pamekasan Terbakar

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum () di Jalan Raya Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur terbakar, Rabu (15/7/2010).

Berdasarkan informasi di lapangan, kebakaran tersebut berawal dari mobil jenis Carry yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di lokasi. Setelah selesai mengisi BBM, pengemudi kemudian menyalakan mobilnya. Nahas, di bagian belakang bawah mobil memercikan api.

“Setelah distarter muncul api di bawah belakang. Saya yang ada di belakangnya kaget, saya mau mundur gak bisa, maju gak bisa. Akhirnya saya pasrah, mobil ditabrakkan biar bisa keluar,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya di lokasi.

Warga yang kebetulan ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung berusaha memadamkan api yang semakin membesar, karena khawatir merembet ke bangunan lain. Mujur, kebakaran mobil itu berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Baca Juga: Gagal Berangkat, Calon Jemaah Haji Pamekasan Enggan Ambil Biaya Pelunasan

“Untung tidak merembet ke mana-mana, cepat bisa dipadamkan,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, fasilitas yang rusak akibat kejadian tersebut adalah atap bagian depan musala dan toilet, kemudian mobil yang terbakar menjadi arang. Sementara SPBU sendiri selamat dari lalapan si jago merah. TKP saat ini sudah diberi police line untuk penyelidikan lebih lanjut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.