oleh

Spektakuler, Mahasiswa UTM Party Di Kapal

BANGKALAN (PortalMadura) – Sebanyak 250 mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (Himala) menggelar acara Party 2013 di atas Kapal Motor Penumpang (KMP) Trunojoyo, Sabtu (21/12/2013) malam.

Acara yang kali pertama digelar sejak berdirinya Himala 12 tahun lalu, cukup spektakuler. Acara dimulai dari pukul 20.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib dengan start Pelabuhan Kamal hingga melintasi Jembatan Suramadu. Ratusan kembang api pun mewarnai acara tersebut.

Kajur Ilmu Kelautan UTM Bangkalan, Agus Romadhan mengatakan, acara Party oleh Himala bagian dari kreativitas mahasiswa yang cukup spektakuler.

“Kita memang berusaha, bagaimana caranya mahasiswa bisa menghidupi organisasinya, bukan menggantungkan hidup pada organisasi. Salah satunya, ya seperti ini,” katanya.

Sementara, Ketua Pelaksana (Ketupel) Dedi Irawan, mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan bisa mewujudkan bahwa Himala UTM mampu mengadakan acara yang speaktakuler dan tidak kalah dengan ilmu kelauatan di Universitas lain.

“Acara party di atas kapal ini baru pertama kali dilaksanakan oleh mahasiswa jurusan di UTM kita dengan semboyan Dilaut Kita Jaya di Darat Kita Juara,” tandasnya.(irul/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE