oleh

Malam Minggu, Artis Lokal Sumenep Laris Manis

SUMENEP (PortalMadura) – Dunia hiburan jenis musik dangdut atau pop di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus melejit. Terbukti, setiap malam minggu (malming) mulai kesulitan untuk mencari penyanyi dua jenis aliran musik tersebut bila tidak pesan jauh-jauh sebelumnya.

Sebab, hampir setiap cafe yang ada di Sumenep, bila malam Minggu selalu menghadirkan penyanyi dangdut maupun pop. Bahkan, acara hajatan diperkampungan juga mulai menghadirkan dua aliran musik tersebut.

“Saya setiap malam ada job nyanyi, mas!, apalagi malam Minggu, ful job,” kata Rifa, salah seorang penyanyi Pop tapi juga sering diundang untuk nyanyi dangdut, Sabtu (21/12/2013) malam.

Dia mengaku sedang manggung disebuah acara bersama artis lokal lainnnya di wilayah Karang Duwek Kota Sumenep. “Malam ini, saya dapat dua job, tapi hanya satu job yang saya terima,” ujarnya via telepon selulernya, pada PortalMadura.

Di Cafe Wapo Pedas, juga menghadirkan penyanyi dangdut yang sudah tidak asing lagi, yakni Rara. Dia tampil memukau bersama artis lainnya. Hal serupa juga dialami Lyda Ananda asal Kalianget yang manggung ke kepulauan Poteran. “Saya lagi manggung di Talango,” kata Lyda melalui pesan singkat ke PortalMadura.(htn).

-
-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.