Sssttt… Posisi Ini Bikin Suami Susah Berhenti Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Sssttt... Posisi Ini Bikin Suami Susah Berhenti Saat Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com menjadi kebutuhan penting bagi pasangan suami istri. Karena dengan melakukannya bisa membuat keduanya semakin dekat. Bahkan, jika dilakukan dengan maksimal hubungan intim bisa meningkatkan kesehatan fisik ataupun psikis.

Tidak hanya itu, bercinta yang maksimal juga bisa membuat perasaan seseorang menjadi lebih bahagia, nyaman dan tenang. Ini juga bisa membuat hubungan yang ada semakin mesra, romantis dan langgeng.

Bicara mengenai hubungan intim, ada beberapa posisi hubungan intim terbaik untuk membuat durasi hubungan berjalan lebih lama. Ada beberapa posisi yang akan membuat suami enggan berhenti melakukan hubungan intim tersebut.

Salah satu posisi tersebut adalah . Bagaimana posisi lotus?. Posisi lotus adalah posisi hubungan intim yang menuntut keluwesan bagi pemainnya terutama suami. Suami disarankan duduk bersila di depan sang istri sedangkan sang istri duduk di depannya dengan melilitkan kakinya di pinggang suami.

Melalui posisi ini, suami akan menggunakan tenaga mereka untuk menaik turunkan pinggul sang istri memakai tangannya. Posisi ini sangat memungkinkan suami membelai payudara istri dengan lebih leluasa sambil melakukan penetrasi. Tidak hanya membelai payudara, dengan posisi ini suami juga lebih mudah mencium istri maupun membelai bagian tubuh lainnya.

Para ahli percaya jika posisi hubungan intim menjadi posisi favorit bagi pasangan yang ingin mendapatkan hubungan intim dengan durasi lama serta mendapatkan orgasme terbaik mereka. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.