Sssttt… Ternyata Titik Ini Bisa Bikin Suami Anda Mudah Terangsang

Avatar of PortalMadura.com
Sssttt... Ternyata Titik Ini Bisa Bikin Suami Anda Mudah Terangsang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak orang menganggap bahwa area leher, paha bagian dalam atau Mr P menjadi titik ampuh dalam membuat suami dalam bercinta.

Padahal tidak hanya itu, ada bagian lain yang apabila disentuh bisa membuat suami Anda jadi menggelinjang lantaran terangsang. Dimanakah itu?. Letaknya yaitu di area .

Hal ini dibenarkan oleh penulis buku Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love, Mark Michaels mengatakan, bahwa seorang Pria juga bisa terangsang bila disentuh di area telapak kaki. Pada bagian itu ada ujung-ujung saraf yang relatif lebih banyak dibandingkan wanita.

Michaels menjelaskan di bawah jempol kaki, tepatnya di depan lengkungan itu adalah titik akupresur. Bila dirangsang di area tersebut mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Rangsangan yang tepat bisa membuat pria merasakan sensasi yang hebat.

Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan memberikan kaki yang lembut. Sebelumnya, seka terlebih dahulu dengan air hangat. Sensasi hangat di bagian itu bisa membuatnya tenang.

Kemudian pelan-pelan, lalu gosok atau pijat area tersebut. Biarkan dia menikmati rangsangan di titik itu. Baru sesudahnya naik ke bagian tubuh atas. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.