Stadion Gelora Ratu Pamelingan Akan Diubah Gelora Madura Ratu Pamellingan

  • Bagikan
Stadion Gelora Ratu Pamelingan Akan Dirubah Gelora Madura Ratu Pamelingan
dok. Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nama Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) yang berada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam waktu dekat akan diubah menjadi Gelora Madura Ratu Pamellingan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, perubahan nama itu sengaja dilakukan untuk meningkatkan spirit kerja dan menggelorakan nama Madura dan Pamekasan khususnya di seantero nusantara.

“Sarana olahraga itu sangat penting bagi kita, mudah-mudahan minggu depan sudah ada perubahan nama. Dari nama itu akan menjadi spirit, misalnya Gelora Rato Pamellengan kita tambah sedikit menjadi Gelora Madura Rato Pamellengan,” katanya, Selasa (5/3/2019).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan, nama Madura harus dikenal oleh rakyat Indonesia. Apalagi, stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan tersebut menjadi home base sepak bola profesional yang paling efektif mempromosikan Madura dan Pamekasan secara khusus.

“Kenapa kita lakukan?. Nama mencerminkan spirit dan menjadi ikhtiar untuk menggelorakan semangat Madura, semangat Pamekasan. Di samping saya mengajak bupati-bupati lain di Madura, ayo kita ini atas nama masyarakat Madura, tokoh Madura bersama-sama menggelorakan semangat Madura,” tandasnya.

Baca Juga : Sebelum ke Timnas, Fachruddin Akan Berikan Penampilan Terbaik Untuk

Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan selama ini menjadi kandang utama FC selain Stadion Gelora Bangkalan (SGB) di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.