Suami Dilaporkan Istri, Polisi Lakukan Penyelidikan

Avatar of PortalMadura.Com
Suami Dilaporkan Istri, Polisi Lakukan Penyelidikan
Kasus Pemukulan

PortalMadura.Com, – Jajaran penyidik Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan menyelidiki kasus pemukulan yang dialami Uun Fajaria (23) warga Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Ruslan Hidayat mengatakan, kasus tersebut merupakan limpahan dari Polsek Larangan. Dimana, saat ini telah ditangani oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) untuk diproses lebih lanjut.

“Sekarang masih dalam penyelidikan, rencananya mau dilakukan mediasi, tapi dari pihak korban tidak mau dan dari terlapor tidak datang,” katanya, Sabtu (29/8/2015).

Pihaknya akan memproses kasus tersebut sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku. Sehingga, diketahui siapa yang harus bertanggung jawab berdasarkan fakta penyelidikan yang ada.

Uun Fajaria (23) warga Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan melaporkan suaminya sendiri ke polisi, lantaran sering menjadi korban pemukulan sang suami.

Bahkan, dia sempat dirawat di Puskesmas Tentenan selama dua hari setelah dipukul oleh sang suami. Akibat tidak kuat dengan perilaku ringan tangan suaminya, terpaksa dia harus melaporkan kepada pihak berwajib. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.