Suami, Ini 6 Tips Nakal Untuk Rangsang Payudara Istri

Avatar of PortalMadura.Com
Suami, Ini 6 Tips Nakal Untuk Rangsang Payudara Istri
ilustrasi

PortalMadura.Com – Waktu bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) merupakan keintiman berdua. Dibutuhkan ketenangan dan kenyamanan saat melakukan hal itu. Karena konsentrasi keduanya hanyalah untuk saling membahagiakan.

Biasanya dalam sesi pemanasan, kebanyakan pria langsung merangsang istri di area klitoris. Padahal bagi wanita, merupakan bagian yang sangat menyenangkan apabila mendapat sentuhan dan rangsangan dari suami.

Oleh karena itu, jika suami ingin membantu membuat istri terangsang sampai puas, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah di area payudara. Apa saja?.

Berikut ulasannya:

Mulai dengan Lembut Sampai Tahu Titik yang Istri Sukai
Tidak semua bagian payudara bisa membangunkan gairah istri. Seorang suami harus mempelajari hal itu.”Telusuri dengan jari, bisa dimulai dengan sentuhan lembut dari sisi terluar payudara,” kata seksolog Jessica O'Reilly.

Goda Lembut
Tidak hanya dengan jari, bisa juga memberikan rangsangan lewat hembusan napas.

Tetap Berkomunikasi Tanpa Mengganggu Suasana
Saat memberikan rangsangan di area tersebut, de Wit menyarankan untuk tetap berkomunikasi. “Mungkin canggung, tapi bisa dicoba untuk mengatakan, ‘Apa kamu menyukainya?',” contohnya.

Biarkan Istri Tunjukkan Titiknya
Peran aktif tidak hanya dari suami, tapi juga istri. Misalnya mengatakan, ‘coba tunjuk titik mana yang kamu sukai'.

Perhatikan Reaksi dan Deru Napasnya
Rangsangan yang berhasil akan membuat aliran darah ke area payudara meningkat. Ditandai dengan kulit memerah dan areola menggelap. Lalu napasnya memburu. Dengan memperhatikan itu semua, suami jadi tahu titik-titik rangsang di payudara istri.

Gunakan Es atau Sutra
Memberikan sensasi rangsangan di payudara menggunakan es bisa membuat wanita ‘panas'. Atau sentuhan lain seperti kain sutra juga bisa. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.