Suami Kades di Pamekasan Dibacok Nyaris Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
ilustrasi pengeroyokan
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Niwer (40) suami Kepala Desa Bindang, Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami luka-luka diduga menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal, Kamis (2/10/2014).

Salah satu pengakuan warga, peristiwa penyerangan itu terjadi di sekitar Pelabuhan Batu Kerbuy pantai utara, sekitar pukul 10.00 Wib.

“Memang benar  telah terjadi penyerangan terhadap suami kades, hanya saja masalahnya apa, saya masih belum tahu, korban sudah dibawa ke rumah sakit Pamekasan (RSUD Slamet Martodirdjo),” terangnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, suami Suhairiyah (Kadis Bindang) itu mengalami luka bacok dibagian kepala serta beberapa bagian tubuh lainnya, saat ini korban sudah di rawat di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Nur Amin SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembacokan terhadap suami kades.

“Kita sedang melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut, dan akan meminta keterangan saksi-saksi. Untuk pastinya nanti langsung ke Kabag Humas Polres,” katanya singkat. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.