Suami, Lakukan 4 Trik Ini Sebelum Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Suami, Lakukan 4 Trik Ini Sebelum Bercinta
ilustrasi (tribunnews.com)

PortalMadura.Com – Jika Anda ingin memuaskan Anda saat , maka Anda harus bisa mendapatkan hatinya dan bisa membuat sesi bercinta Anda indah dan menjadi momentum yang luar biasa.

Ada banyak trik untuk menggoda istri Anda sebelum bercinta dimulai. Hal ini supaya dapat membuat sesi bercinta Anda lebih bergairah.

Berikut empat trik yang sering digunakan seorang untuk menggoda istrinya:

Bicara Nakal
Salah satu trik seru untuk menggoda istri pertama kalinya yaitu pancing dengan obrolan nakal. Apalagi kalau libidonya sudah mulai tinggi dan siap tempur di ranjang. Trik ini juga dinilai bisa semakin membuat suasana hati pasangan Anda membara saat itu.

Menggelitik Tubuhnya
Anda juga dapat menggelitik zona sensual sang istri di saat foreplay. Coba sentuh bagian belakang telinga, leher, punggung dan paha bagian dalam, hingga membuat gairahnya memuncak.

Pijatan Seksi
Menggoda istri sebelum mulai bercinta juga bisa dengan sentuhan lembut. Jangan lupa pijat bagian-bagian tubuhnya, seperti punggung dan kakinya sembari bercumbu.

Beri Tahu Khayalan Bercinta Anda
Di saat foreplay, suami biasanya suka berfantasi ‘seks'. Jangan malu untuk memberi tahu sang istri tentang apa yang ada di benak Anda agar istri tidak salah paham. (okezone.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.