Astaghfirullah, Direkam Warga Pasangan Ini Bercinta Dekat Pantai Sumenep

Astaghfirullah, Direkam Warga Pasangan Ini Bercinta Dekat Pantai Sumenep
Bercinta

PortalMadura.Com, yang sedang di dekat pantai tertangkap kamera warga. Video berdurasi 1 menit 36 detik itu diunggah ke media sosial facebook oleh netizen.

Aksi ‘ngeseks’ lain jenis itu, diperkirakan terjadi, Kamis (10/12/2015). “Kemaren sore di slopeng jam 5:30 melakukan turno kenak tangkap kamera ber sm rekan rekanku,” terang netizen dalam caption video yang diunggah pada pukul 09.58 Wib, Jumat (11/12/2015).

Hingga pukul 00.20 Wib, Senin (21/12/20156), video tersebut telah 35 kali dibagikan dengan 2,8 ribu tayangan serta mendapat 50 komentar lebih.

“Tanda kiamat dimana orang udah g malu lgi berzina, kalo pengen dunia ini msh lama wahai anak adam menikah lah menikah itu perkara yg mudah,” ujar Rantika, salah satu netizen.

Goyang Hot

Dalam video itu menggambarkan sepasang kekasih sedang bercinta dengan posisi pria diatas. Tanpa alas apapun, pria itu asyik menggoyang-goyangkan pantatnya sambil menindih kekasihnya tak jauh dari sepeda motor warna putih nopol M berakhiran HO yang diparkir dekat pantai.

Sang wanita yang mengenakan baju warna merah jambu terlentang pasrah dengan menempatkan lengan kanannya keleher pria. Ia yang mengenakan celana jeans, juga terlihat jelas seperti kejang-kejang pada jari-jari kakinya.

Pria yang mengenakan kaos warna hitam putih dan celana jeans itu tiba-tiba menghentikan goyangan hotnya pada durasi video 1 menit 21 detik, karena ada suara lelaki yang memanggil.

“Nyaman ta’ iye, nyaman ye. Dhe’enna’ dhe’enna’. (Enak ya, enak ya. Kesini, kesini,” katanya.

Muka pria tertangkap kamera. Sedangkan sang wanita yang rambutnya diikat berusaha menutupi mukanya.(choir/har)

Goyang hot-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.