Sudah Lama Menikah Tapi Belum Dikaruniai Momongan? Cobalah Obat Tradisional Penyubur Kandungan Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Obat-Tradisional-Penyubur-Kandungan

PortalMadura.Com – Setiap pasangan yang menikah tentunya ingin segera dikaruniai sang buah hati. Hadirnya sang buah hati di tengah-tengah sebuah keluarga merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap pasangan sehingga dipercaya dapat membantu hubungan mereka tetap harmonis.

Sayangnya untuk , prosesnya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang meskipun Anda sudah merasa sering bercinta dengan pasangan, kehamilan yang ditunggu itu tak kunjung datang. Lantas bagaimanakah caranya agar bisa cepat memiliki momongan?

Agar program kehamilan bisa berjalan dengan lancar, maka berikut ini beberapa obat tradisional penyubur yang terdapat pada makanan dari buah-buahan, sayuran, maupun daging :

Obat Tradisional Penyubur Kandungan

Buah Kurma
Buah kurma sudah tidak diragukan lagi kahsiatnya dalam pengobatan penyakit, dan menjadi salah satu obat tradisional penyubur kandungan baik pada pria maupun wanita. Zat-zat yang terdapat pada kurma baik untuk tubuh, seperti zat fiber, kalium, kalsium, vitamin B komplek dan juga zat besi.

Buah Kenari
Kandungan omega 3 & omega 6 pada buah kenari sangat baik untuk perkembangan sperma, jadi dapat membantu meningkatkan kualitas sperma menjadi lebih baik. Kandungan yang terdapat pada buah tersebut dapat digunakan sebagai obat tradisional penyubur kandungan.

Kacang-kacangan dan Biji-bijian
Kacang-kacangan juga biji-bijian sangat baik untuk dikonsumsi, karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Kandungan zat-zat yang terdapat pada kacang-kacangan dan juga biji-bijian dapat berpengaruh langsung terhadap tingkat hormon. Kandungan zat dalam kacang-kacangan dan juga biji-bijian juga dapat berfungsi mengurangi atau menghilangkan radikal bebas dan, meningkatkan kesuburan kandungan.

Baca Juga ciri ciri hamil muda

Buah Semangka
Buah semangka merupakan buah segar berwarna merah yang memiliki kandungan vitamin C dan beta karoten yang sangat baik bagi kesuburan kandungan. Buah semangka ini juga memiliki kandungan air tinggi yang memiliki kandungan likopen yang dapat membantu mencegah timbulnya sel-sel kanker.

Kandungan zat sitrulin pada buah semangka juga merupakan senyawa pembangkit gairah seperti halnya Viagra. Di dalam kemampuan seksual pada pria, zat yang mengandung asam amino ini dapat memacu produksi nitrit oksida. Konsumsi buah semangka selama 3 bulan secara terus menerus, dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma.

Minyak Zaitun
Mengonsumsi minyak zaitun yang tinggi akan omega 3 diyakini dapat meningkatkan kesuburan kandungan.

Telur
Saat sedang memasuki masa-masa kehamilan, dibutuhkan banyak asupan vitamin dan nutrisi seperti protein dan kolin. Kolin dibutuhkan oleh tubuh untuk dapat menyerap asam folat dengan baik, asam folat itu sendiri sangat penting untuk kesuburan kandungan.

Semoga beberapa obat tradisional penyubur kandungan di atas bisa membantu mempercepat kehamilan Anda. Selamat mencoba. (cantikanggun.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.