Horison Group Mengukir Sejarah Baru: Grand Palma Pangandaran, Hotel Bintang 4 yang Menjanjikan Pengalaman Menginap Eksklusif

Avatar of hartono
Horison Group Mengukir Sejarah Baru: Grand Palma Pangandaran, Hotel Bintang 4 yang Menjanjikan Pengalaman Menginap Eksklusif
Grand Palma Pangandaran (Sumber: Horison Hotels Group)

PortalMadura.Com – Pantai Pangandaran menyambut kehadiran ikon baru, Grand Palma Pangandaran oleh Horison, yang siap menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung dan penggemar keindahan alam. Ini menandakan dimulainya era baru dalam pengalaman menginap di tepi Pantai Barat Pangandaran yang menakjubkan.

Berlokasi strategis di Jalan Pantai Barat Pangandaran, hotel ini menjawab kebutuhan yang terus bertambah di sektor perhotelan di kota ini.

Asep Imad, pemilik, mengungkapkan keinginannya untuk memperluas bisnis hotelnya dengan meningkatkan kualitas fasilitas menjadi bintang 4 yang dijalankan dengan prinsip syariah. Keberadaan hotel ini diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal, menciptakan lapangan pekerjaan di sektor pariwisata, dan menyediakan alternatif akomodasi baru yang mendukung upaya pemerintah dan sektor swasta dalam mempromosikan pariwisata di Pangandaran (Pangandaran, 23 Februari 2024).

Refino Mutshernar, Vice President Commercial PT Metropolitan Golden Management (MGM), berbagi pengalaman tentang keterlibatannya dalam pembukaan Horison Palma Pangandaran hampir 8 tahun yang lalu dan menekankan bahwa Pangandaran, sebagai kabupaten di Jawa Barat, merupakan destinasi bisnis pariwisata yang berkembang dan memiliki potensi besar untuk menarik pasar menengah ke atas. Lokasi strategis Grand Palma dekat dengan pantai putih dan cagar alam, menawarkan pengalaman menginap yang ideal bagi tamu dengan fasilitas lengkap seperti ballroom dan rooftop untuk berbagai acara bisnis dan sosial.

Keunikan Grand Palma Pangandaran by Horison terletak pada kombinasi kenyamanan, pemandangan alam yang luar biasa, dan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati dari balkon kamar menghadap pantai, kolam renang yang menyegarkan, berbagai aktivitas anak seperti Kelas Pemadam , Eco Print, Kelas Memasak, serta lokasi yang hanya 5 menit dari Pasir Putih dan Cagar Alam. Tak lupa, sajian sarapan dengan lebih dari 70 pilihan menu, mulai dari kuliner Nusantara hingga Internasional.

“Peresmian ini bukan hanya sekedar pembukaan bisnis, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kami melalui kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan doa bersama, sebagai ungkapan syukur atas penyelesaian dan kontribusi CSR kepada masyarakat sekitar. Insya Allah, Grand Opening akan berlangsung pada April 2024, setelah Hari Raya Lebaran,” jelas Angga Mudzakir, Cluster General Manager.

Dalam masa Trial Opening, hotel menawarkan tarif spesial Rp700.000 termasuk sarapan untuk orang, welcome drink, akses internet gratis, dan banyak keuntungan lainnya. Penawaran ini dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan melalui situs resmi di www.myhorison.com

Tentang Horison Hotels Group

Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group adalah salah satu perusahaan manajemen perhotelan terdepan di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan kehadirannya dengan mengembangkan jaringan bisnis di industri hotel. Dengan berbagai brand seperti Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express, dan ERBE Hotel, Horison Hotels Group telah berkembang pesat sejak didirikan pada 22 Mei 2003.

Saat ini, PT Metropolitan Golden Management mengelola 63 unit jaringan Horison Hotels Group di seluruh Indonesia dan akan terus ekspansi ke berbagai kota besar dan daerah lainnya seperti Solo, Makassar, Bekasi, dan Palembang.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.