Sukses Jadi Runner Up, FC Banjir Tawaran Uji Coba

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Football Club (MU FC) kebanjiran tawaran laga uji coba setelah sukses menjadi runner up dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) kemarin.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, Laskar Sape Kerrab yang nota bener klub baru di kancah sepak bola tanah air saat ini sudah menjadi klub yang diperhitungkan. Hal itu, tidak lepas dari kesuksesan Fabiano dan kawan-kawan saat mengikuti turnamen di bumi Borneo.

“Dari beberapa telpon dan surat yang masuk kepada kami, sedikitnya ada 7 klub yang menawarkan untuk melakukan laga uji coba,” kata Haruna, Rabu (16/3/2016).

Ia mengaku belum memikirkan tawaran itu lantaran seluruh pemain masih diberikan jatah libur selama sepekan usai sukses mengikuti turnamen. Apalagi, pihaknya saat ini tengah fokus pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan bergulir bulan April mendatang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada klub yang telah menawarkan pertandingan uji coba. Tapi, kami sekarang juga lagi fokus pada persiapan verifikasi keikutsertaan ISC,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.