Sukseskan Serbuan Vaksinasi, TNI AL Koarmada II Jemput Bola Sebar Brosur di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Sukseskan Serbuan Vaksinasi, TNI AL Koarmada II Jemput Bola Sebar Brosur di Bangkalan
Sambil sebar brosur, prajurit yang diterjunkan mengajak masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (29/9/2021)

PortalMadura.Com, – TNI angkatan laut (AL) melalui Koarmada II kembali menggelar ‘serbuan vaksinasi Covid-19' bagi masyarakat di pulau garam Madura, Jatim.

Salah satunya dilakukan di wilayah Kabupaten Bangkalan, Senin (27/9/2021). Pihak Koarmada II melakukan upaya jemput bola dengan menyebarkan brosur yang berisi ajakan vaksin kepada warga.

Sejumlah lokasi strategis menjadi sasaran. Di antaranya, bagi warga usai melaksanakan salat di Masjid Agung Bangkalan, Alun-alun kota Bangkalan, pasar tradisional, sekolah, dan pelabuhan penyeberangan.

Sambil memberikan brosur, para prajurit yang diterjunkan mengajak masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (29/9/2021) di GOR Bangkalan dan di 22 puskesmas serta pelabuhan.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto (Han) mengatakan, upaya jemput bola seperti ini penting dilakukan agar 30 ribu dosis vaksin yang telah disiapkan dapat digunakan secara maksimal.

“Vaksin itu halal dan tidak bertentangan dengan ajaran agama. Karenanya kita harapkan warga Bangkalan bertambah banyak yang mengikuti serbuan vaksin kali ini,” ujar Laksda Iwan di tempat berbeda.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.