Sulit dalam Hidup? Ini Bacaan Salawat Nuril Anwar yang dapat Membantumu

Avatar of PortalMadura.com
Sulit dalam Hidup Ini Bacaan Salawat Nuril Anwar yang dapat Membantumu
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang mempunyai masalah dalam hidupnya, baik besar ataupun masalah yang kecil. Namun pada dasarnya semua cobaan dan masalah yang coba Allah berikan kepada hambanya semata-mata hanya ingin kita untuk tetap dan selalu ingat kepada-Nya. Karena dengan adanya cobaan atau masalah dalam hidup kita bisa belajar dari sebuah kesalahan, belajar untuk menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan berpikir luas serta kita juga dapat menambah keimanan kita yaitu dengan memperbanyak istighfar dan mengingat Allah SWT , karena Allah lah yang Maha membolak-balikan hati seorang hambanya.

Berikut adalah bentuk , yang dapat membantumu mengurangi kesulitan yang kau rasa dalam hidupmu.

“Allahumma sholli ‘ala nuril anwar wa sirril asrar wa tiryaqil aghyar wa miftahi babil yasar sayyidina wa maulana muhammadinil mukhtar wa alihil ath-har wa ash-habihil akhyar ‘adada ni'amillahi wa ifdhalih.”

“Ya Allah, limpahkanlah salawat atas cahaya di antara segala cahaya, rahasia di antara segala rahasia, penawar duka dan pembuka pintu kemudahan, junjungan kita Nabi Muhammad, manusia pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karuniaNya.”

Salawat ini disusun oleh Sayyid Ahmad Al-Badawi. Disebutkan dalam kitab Afdhalus Shalawat karya Syaikh Yusuf bin Ismail an-Nabhani, bahwa Sayyid Ahmad Ruslan memberikan komentar atas salawat ini, “Salawat ini sangat mujarab untuk menunaikan hajat, mengusir kesusahan, menolak bencana dan meraih cahaya, bahkan sangat manjur untuk segala keperluan.”

Menurut Sayyid Ahmad Ruslan, sebaiknya salawat ini dibaca sebanyak seratus kali dalam sehari.

Itulah bacaan Salawat “Nuril Anwar” yang dapat membantumu mengurangi kesuliatan dalam hidupmu. Ingatlah, Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan seorang hambanya. Ingat juga, bahwa dibalik kesulitan yang datang akan hadir sebuah kemudahan setelahnya. Semoga bermanfaat, Wallahu A'lam.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.