Sumenep Juara I Versi Trans TV dalam Kreasi Gapura HUT RI ke 69

Avatar of PortalMadura.Com
Kreasi Gapura HUT RI ke 69
Juara I Kreasi Gapura HUT RI ke 69 Trans TV

PortalMadura.Com, – Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat Juara I versi 2014 dalam kreasi Gapura HUT RI ke 69. Kreasi Gapura tersebut menonjolkan sebuah Pecut dan sebuah Celurit.

Di website televisi swasta nasional transtv.co.id disebutkan meraih juara 1 dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 20.000.000,-. Foto Gapura tersebut dikirim oleh Achmad Junaedi Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur.

Prestasi ini, mendapat ucapan selamat dari Nurfitriana Busyro Karim. Dalam Status Blackberry BBM menyampaikan “Congratulation… Alhamdulillah anak Sumenep Menoreh prestasi lagi di kancah nasional,”.  Bahkan, DP BlackBerry Messenger memasang gambar kreasi Gapura tersebut.

Ucapan selamat juga mengalir dari pengguna akun facebook. Salah satunya, atas nama Qadiri. “Selamat untuk warga Kebon Agung Sumenep atas diraihnya juara lomba Gapura 69 HUT RI Trans TV”.

Dalam website transtv.co.id juga menyampaikan ucapan “Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi masyarakat di berbagai kota di Indonesia yang telah mengirimkan foto kreasi gapuranya. Masing-masing pemenang akan memperoleh surat resmi pemberitahuan pemenang dari TRANS TV. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

Untuk juara 2 di raih Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur dengan hadiah uang tunai, Rp. 15.000.000,-. Juara ke 3, diraih Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo D.I Yogyakarta dengan hadiah uang tunai Rp. 10.000.000,-, serta dua favorit diraih Tarakan Tengah, Kalimantan Utara, dan Kel Cipare Kec. Serang Kota Serang, Provinsi Banten, masing-masing mendapat hadiah uang tunai Rp. 2.500.000.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.