Sundulan Fachruddin Bawa Ungguli Borneo Babak Pertama

  • Bagikan
Madura United Vs Borneo
dok. Vs Borneo FC, Jumat (13/10/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan– berhasil mengungguli Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada babak pertama dengan skor tipis 1-0, Jum’at (13/10/2017) malam.

Pada laga pekan ke 29 tersebut, Pusamania Borneo FC yang bertindak sebagai tim tamu justru menampilkan permainan penyerang, tidak kalah bersaing dengan .

Tetapi, upaya serangan yang dibangun kedua tim tidak kunjung menemukan hasil karena peluang yang tercipta tidak berbuah gol. Justru nyaris kebobolan pada menit 32 setelah bola liar hasil tendangan pemain Borneo mengarah ke gawang yang lepas dari jangkauan kiper Angga Saputra.

Mujur bagi , bola yang nyaris memasuki gawang diselamatkan oleh pemain belakang, Fachruddin Wahyudi Aryanto. Hasil tendangannya hanya membuahkan tendangan pojok.

Lagi-lagi Fachruddin menjadi bintang pada laga tersebut, sebab pemain timnas Indonesia ini berhasil menjebloskan bola ke gawang Borneo FC pada menit 34 melalui sundulannya memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi Slamet Nurcahyo.

Kiper , Angga Saputra harus ditanduk keluar lapangan dan diganti oleh Herry Praseto lantaran mengalami cedera setelah mengambil bola di udara. Pemain yang biasa dipanggil Cecep ini jatuh salah tumpuan.

Gol tunggal ini membawa keunggulan bagi hingga babak pertama usai. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.