Suporter Bola Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sampang dan Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Suporter Bola Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sampang dan Sumenep
Suporter Trunojoyo Mania (Truman) Kabupaten Sampang menyalurkan bantuan pada korban gempa, Aisyah

PortalMadura.Com, – Suporter Trunojoyo Mania (Truman) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menyalurkan bantuan kepada korban dampak gempa magnitudo 6,0 Situbondo di Sampang dan Sumenep.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Sampang, Husaini kepada korban Aisyah (10).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh orang tuanya, Zaini warga Dusun Bettengan, Desa Rabasan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

“Penggalangan dana kami lakukan untuk korban di Sampang dan Sumenep. Setelah menyalurkan pada adik Aisyah, malam ini juga kami langsung bertolak ke Sumenep. Bantuan akan disalurkan melalui Supporter Peccot Mania di sana (Sumenep, red),” ungkapnya, Sabtu (13/10/2018).

Walaupun bantuan tidak terlalu banyak, pihaknya berharap dapat meringankan beban keluarga besar korban yang sedang mengalami musibah.

Korban gempa di Sampang Aisyah mengalami patah tulang di bagian kaki kanannya, akibat reruntahan tembok rumah saat tidur pulas.

“Kami sekeluarga tidak menduga akan kedatangan para supporter, terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya,” ujar ayah korban, Zaini menyambut kedatangan suporter Trunojoyo Mania.(Rafi/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.