Suporter Disarankan Bawa Sajadah di Piala Presiden

  • Bagikan
Bupati Pamekasan
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, Pamekasan– Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii, menyarankan kepada suporter untuk membawa sajadah saat pelaksanaan turnamen Piala Presiden.

Pasalnya, waktu kick-off dalam turnamem pra musim ini antara pertandingan pertama dan kedua sangat mepet dengan pelaksanaan ibadah salat mahgrib bagi umat musim.

“Itu penting, karena musala yang tersedia saat ini masih sedikit sajadahnya. Panpel hanya mampu menyediakan sajadah dalam jumlah terbatas,” ungkap Syafii, Senin (6/2/2017) malam.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan itu, waktu kick-off pertandingan sore tepat pukul 15.00 WIB. Sementara kick-off laga malam tepat pukul 18.30 WIB.

“Kalau itu dilakukan oleh suporter, pasti akan menjadi yang pertama di sepakbola Indonesia,” katanya dalam pengarahan Bupati Pamekasan kepada Panpel lokal bersama pengamanan yang didatangi perwakilan suporter di Cafe Al-Muna.

Adapun klub yang tergabung di grup E Piala Presiden bersama adalah Perseru Serui, PSCS Cilacap dan Semen Padang. Laga babak penyisihan akan dilakukan mulai tanggal 8 hingga 19 Februari 2017. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.