Suporter Taretan Dhibi’ Dapat Dukungan Maharatu

Avatar of PortalMadura.Com
Suporter Taretan Dhibi' Dapat Dukungan Maharatu
Suporter Taretan Dhibi

PortalMadura.Com, – Komunitas suporter Taretan Dhibi' mendapat dukungan penuh dari sebuah perusahaan tembakau di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Maharatu.

Pimpinan Maharatu, Ibdaul Haq mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kreatifitas suporter Taretan Dhibi' yang selama ini mewarnai perjalanan klub sepakbola Madura, terutama .

“Saya akan selalu berusaha semampu saya untuk bisa memberikan dukungan terhadap Taretan Dhibik dalam mendukung ,” janjinya, Selasa (24/1/2017).

Dia menambahkan, selama bergabung dengan komunitas suporter Taretan Dhibi' manfaat yang didapat sangat tampak, terutama dari segi pertemanan.

“Saya sangat bersyukur bisa ikut mensupport Taretan Dhibik. Berkat itu pula saya memiliki banyak teman. Apa yang saya lakukan dengan mensupport Taretan Dhibik jangan sampai dihubungkan dengan dunia politik,” tandasnya.

Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga yang menyenangkan dan dapat menghibur penonton. Sehingga, salah jika senang terhadap sebuah klub kemudian dihubungkan dengan politik. Karena suporter sepakbola diberi kebebasan untuk memilih klub yang diidolakan.

“Tidak ada niatan untuk terjun di dunia politik. Saya hanya ingin banyak teman melalui suporter,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejak terbentuknya   sebagai klub sepakbola kebanggaan masyarakat Madura, Maharatu telah banyak mensupport kaos untuk para penabuh Taretan Dhibi' berikut sejumlah kegiatan sosial lainnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.