oleh

Support by Portal Madura, Lensa Sukses Gelar Lomba Baca Puisi se-Madura

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Sumenep – Lentera Santri Kepulauan (Lensa) Pondok Pesantren Aqidah Usymuni Terate, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyelenggarakan lomba baca puisi se-Madura.

Lomba yang diikuti dari berbagai kalangan itu berlangsung selama dua hari sejak Jumat-Sabtu (1-2/11/2019) di aula pondok pesantren setempat. Penyelenggaraan berlangsung sukses.

Ketua Umum Lentara Santri Kepulauan (Lensa), Deki Zulkarnaen menyampaikan, penyelenggaraan lomba baca puisi merupakan salah satu jenis kegiatan Lensa di tahun 2019.

“Ini salah satu upaya kami untuk mengembangkan minat dan bakat generasi bangsa,” katanya, pada PortalMadura.Com, Minggu (3/11/2019).

Pada momen tersebut, Lensa yang merupakan organisasi daerah di lingkungan Pondok Pesantren Aqidah Usymuni yang mayoritas santri asal kepulauan juga menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semua even yang menjadi target program Lensa tahun ini, Alhamdulillah berlangsung sukses berkat dukungan banyak pihak, dan khususnya dari pengasuh pondok,” ungkapnya.

Loading...

Ketua Panitia Imam Ghazali menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan even Lensa, salah satunya support by Portal Madura.

“Semoga di momen lain dapat bekerjasama lagi,” harapnya.(*)

Baca Juga :

 


Penulis : Samsul Arifin
Editor : Salimah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar