Support by Portal Madura, Lensa Sukses Gelar Lomba Baca Puisi se-Madura

Avatar of PortalMadura.com
Support by Portal Madura, Lensa Sukses Gelar Lomba Baca Puisi se-Madura
Salah satu peserta lomba baca puisi (Foto. Romzul Falah Alfillaily)

PortalMadura.Com, – Lentera Santri Kepulauan (Lensa) Pondok Pesantren Aqidah Usymuni Terate, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyelenggarakan se-Madura.

Lomba yang diikuti dari berbagai kalangan itu berlangsung selama dua hari sejak Jumat-Sabtu (1-2/11/2019) di aula pondok pesantren setempat. Penyelenggaraan berlangsung sukses.

Ketua Umum Lentara Santri Kepulauan (Lensa), Deki Zulkarnaen menyampaikan, penyelenggaraan lomba baca puisi merupakan salah satu jenis kegiatan Lensa di tahun 2019.

“Ini salah satu upaya kami untuk mengembangkan minat dan bakat generasi bangsa,” katanya, pada PortalMadura.Com, Minggu (3/11/2019).

Pada momen tersebut, Lensa yang merupakan organisasi daerah di lingkungan Pondok Pesantren Aqidah Usymuni yang mayoritas santri asal kepulauan juga menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semua even yang menjadi target program Lensa tahun ini, Alhamdulillah berlangsung sukses berkat dukungan banyak pihak, dan khususnya dari pengasuh pondok,” ungkapnya.

Ketua Panitia Imam Ghazali menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan even Lensa, salah satunya support by Portal Madura.

“Semoga di momen lain dapat bekerjasama lagi,” harapnya.(*)

Baca Juga :

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.