oleh

Swalayan Tom & Jerry Tutup, Satu Karyawannya Terpapar Corona

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pihak manajemen menutup sementara Swalayan Tom & Jerry (TJ) Bangkalan, terhitung sejak Senin (1/6/2020) pukul 20.00 WIB hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Tindakan tersebut dilakukan lantaran salah seorang karyawannya diketahui menjadi pasien ke-34 terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sudah koordinasi di internal, keputusannya melakukan penutupan untuk sterilisasi di semua counter TJ, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” kata Manajemen TJ Bangkalan, Eddy Harijanto.

Ia menuturkan, karyawannya yang telah dinyatakan positif Covid-19 sudah tidak masuk kerja.

“Sudah tidak masuk, sejak seminggu sebelum dinyatakan positif Covid-19 dengan alasan merawat keluarga sakit,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Gugus Tugas Covid-19 dan dinas terkait telah melayangkan surat teguran kepada manajemen TJ.

Selain itu, telah dilakukan pula rapid test terhadap 40 orang karyawan yang diketahui pernah berkontak dengan karyawannya yang positif Covid-19.

“Sabtu kemarin sudah rapid test yang pernah kontak (dengan karyawan yang positif Covid-19), ada 40 karyawan dan hasilnya semua non reaktif,” terang Didik, sapaan akrabnya.(*)

Penulis : Ubay NA
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar