Syahrian Abimanyu Berdoa Agar Cederanya Segera Pulih

Avatar of PortalMadura.com
Syahrian Abimanyu Berdoa Agar Cederanya Segera Pulih
Syahrian Abimanyu menjalani latihan secara terpisah di Yogyakarta untuk pemulihan cederanya (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Gelandang muda Tim Nasional (Timnas) Indonesia, , sudah tidak tahan lagi untuk segera membela timnya, FC di tahun 2019.

Syahrian Abimanyu yang baru direkrut dari Sriwijaya FC awal musim ini memang belum pernah membela tim skuat Laskar Sape Kerrab lantaran cedera yang dialaminya cukup parah. Mulai turnamen Piala Indonesia hingga penyisihan grup Piala Presiden.

Selama direkrut , pemain yang musim lalu menjadi andalan lini tengah Sriwijaya FC tersebut memang belum pernah gabung latihan. Baru kemarin sore ia menjalani latihan secara terpisah di Yogyakarta untuk pemulihan cederanya.

“Alhamdulillah, saya senang sekali bisa bergabung dengan , ya memang masih belum jersey bertanding, tapi latihan. Semoga segera cepat sembuh agar bisa bantu tim,” katanya, Kamis (7/3/2019).

Baca Juga : Ibu Tega Buang Bayinya Karena Lahir Buntung, Polisi Sumenep Tangkap Pelaku

Sejak cedera akhir musim lalu, selain tidak bisa membela klub, Syahrian Abimanyu juga tidak mendapat panggilan untuk pemusatan latihan tim nasional Indonesia. Ia harus istirahat lebih lama untuk pemulihan cederanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.