oleh

Tabrak Truk, Pemotor Meninggal di Akses Suramadu

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kecelakaan di akses Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sisi Bangkalan, Madura, Jawa Timur terjadi antara pemotor dengan mobil truk, malam ini, Jumat (5/4/2019).

Pengendara motor dikabarkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban M. Hodri Hermawan (26), warga Dusun Berek Lorong, Desa Blega Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Informasi dilapangan menyebutkan, kecelakaan maut terjadi berawal saat korban mengemudikan motor melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, sekitar pukul 22.42 WIB.

Searah di depannya, terdapat truk dengan nomor polisi M 8437 UV yang pengemudinya belum diketahui identitasnya. Korban tiba-tiba menabrak truk cukup keras. Korban lepas dari motornya dan terpelanting ke aspal.

“Kurang tahu kejadian persisnya. Entah mobil truknya itu ngerim mendadak atau korban yang mengemudikan motor tidak mampu menjaga jerak sehingga menabrak truk,” terang warga di lokasi, Rahmat.

Korban sudah dalam penanganan aparat kepolisian setempat. Namun, belum memberikan keterangan resmi hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar