Tabrakan Adu Depan di Camplong, Mobil Kijang vs Wuling

  • Bagikan
Tabrakan Adu Depan di Camplong Mobil Kijang vs Wuling
Petugas kepolisian melakukan identifikasi terhadap kedua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan di Camplong, Sampang (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan melibatkan mobil kijang dengan wuling terjadi di Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/11/2021) siang.

Kijang bernopol AB 1293 CT dikemudikan Faiz Aulia Rahman (31) warga Dusun Palalang, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

“Mobil kijang itu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi,” terang Kanit Lala Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju mobil Wuling bernopol M 1236 AD dikemudikan Petrus Mulyadi (49) warga Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kab. Mojokerto, yang baru saja parkir di bahu jalan untuk membeli jambu air.

“Wuling akan melanjutkan perjalanan ke arah timur. Namun, ada mobil kijang yang dari arah timur melaju ke posisi kanan dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan adu depan tak terhindarkan,” jelasnya.

Untungnya, tidak ada korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi Wuling selamat. Dua orang penumpangnya, Wiwik Diemiani (47) warga Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri dilaporkan selamat. Dan Sisdaryanto (52) warga Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kab. Mojokerto mengalami luka robek pada dahi.

Sedangkan pengemudi kijang, mengalami luka lecet di bagian kaki dan benjol pada dahi. Para korban luka menjelani perawatan medis di Puskesmas Camplong, Sampang.

Kondisi kedua kendaraan mengalami ringsek bagian kap mobil dan dievakuasi petugas Polsek Camplong, Sampang.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.