Tabrakan di Prenduan, Satu Tewas

  • Bagikan
kecelakaan prenduan sumenep
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor Yamaha Xeon bernopol B 3574 SAQ dengan motor Honda Vario nopol M 5973 BZ mengakibatkan satu orang tewas.

Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Raya Nasional, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kab. Sumenep, KM-37, Rabu (10/11/2021).

Korban tewas, Robi’ah (49) dibonceng motor Honda Vario yang dikemudikan Ibniatus Silviati (25). Keduanya, warga Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kab. Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu berawal dari motor Yamaha Xeon yang dikemudikan Asmali (33) warga Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Asmali melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Lalu mendahului kendaraan lain di depannya. Diduga kurang menjaga jarak aman sehingga terjadi serempetan dengan motor korban meninggal yang melaju dari arah berlawanan,” katanya.

Motor korban meninggal, kata dia, melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. “Tepat di badan jalan sebelah selatan terjadi serempetan hingga kedua kendaraan terjatuh di jalan aspal,” terangnya.

Pengemudi motor Honda Vario, Ibniatus Silviati mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Pragaan, Sumenep. Lawannya, Asmali dilaporkan selamat. Kondisi kedua kendaan rusak parah.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.