oleh

Tabrakan Libatkan Mobil Honda Jazz dan Dua Pemotor di Depan Rutan Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Tabrakan yang melibatkan mobil honda Jazz dengan dua pengendara motor terjadi di depan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/3/2019).

Tabrakan tersebut berawal dari mobil honda Jazz bernomor polisi M 1825 VL yang dikemudikan seorang PNS, Moh. Rusmaji (51). Ia diduga kurang memperhatikan kondisi arus lalu lintas di Jalan KH. Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, KM – 2.

Loading...

Warga Jl. Belimbing No.15 Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep itu melaju keluar dari halaman Rutan Sumenep menuju jalan utama dengan cara menyeberang dan hendak belok ke arah barat.

“Karena diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah barat, maka terjadilah tabrakan dengan dua pengendara motor,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, dalam siaran persnya.

Bahkan, mobil honda Jazz tersebut juga tak terkendali hingga menabrak pagar dan ban depan masuk saluran air.

Tabrakan yang sempat membuat panik warga sekitar itu melibatkan motor nopol M 5670 VX dikemudikan seorang pensiunan PNS, Sosro Lusno (69), warga Jl. Raung No. 36 Desa Pabian, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Motor lainnya yang juga terlibat kecelakaan yakni bernopol M 5975 WU dikemudikan M. Muarif (61) yang membonceng Fikri Yanuarsah (23). Keduanya, warga Jl. Basuki Rahmad No. 359 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

“Posisi motor yang dikemudikan Muarif itu berada tepat di badan jalan sebelah utara yang juga terlibat tabrakan,” terangnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Mereka yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep.

“Kalau kondisi ketiga kendaraan sama-sama mengalami kerusakan,” tutup Heri.

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Komentar