oleh

4 Cara Jitu Puaskan Suami Saat Bercinta di Ranjang

PortalMadura.Com – Ketika bercinta tentu kepuasaan tidak hanya berada pada satu puhak saja, tapi milik bersama. Baik pria maupun wanita, memiliki hak yang sama untuk dapat menyalurkan gairahnya. Bahkan kalau bisa membantu pasangan untuk bisa merasakan hal yang sama.

Mungkin beberapa wanita ada yang bingung bagaimana cara memuaskan suami ketika bercinta. Namun kini Anda tak perlu khawatir lagi, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memuasakan pasangan Anda di ranjang.

Cari Tahu Fantasinya
Setiap pria memiliki hal-hal tertentu yang merupakan turn-on besar bagi gairah mereka. Bisa jadi ketika wanita mengenakan celana jeans ekstra ketat, atasan yang memperlihatkan belahan dada, atau sepasang sepatu hak tinggi tertentu.

Jika Anda ingin memuaskan suami Anda ketika bercinta di kamar tidur, maka cara paling ampuh yang bisa dilakukan adalah mencari tahu fantasi dan fetishnya lalu kemudian mencoba bersamanya.

Pelajari Cara Berbicara Kotor
Bila Anda sangat ingin meningkatkan kepuasan bercinta pasangannya di atas ranjang, maka Anda perlu belajar cara berbicara kotor. Tahap pertama untuk berbicara kotor sebenarnya tidak melibatkan kata-kata melainkan erangan yang cukup keras seperti “Mmmmmm”, “Ooooooo”, atau “Ahhhhh.” Tahap selanjutnya adalah menggunakan satu dua kata seperti “Ya”,”Ya di situs”, ata “Teruskan”. Pembicaraan kotor yang berbau “seksual” juga bisa dilakukan sebelum memulai bercinta untuk menaikkan gairah.

Baca Juga: Paustri, Ketahui 4 Cara Bangkitkan Gairah Bercinta di Ranjang

Pelajari Beberapa Posisi Seks
Bercinta dengan variasi posisi dapat memuaskan pria saat bercinta di kamar. Banyak pria yang ingin mengeksplorasi tubuh pasangannya dan mencoba gaya baru. Cobalah untuk menuruti keinginannya tersebut.

Pelajari Cara Memberikan ‘Seks’ Oral
Memberikan seks oral adalah cara ampuh untuk menaikkan gairah seksual pria. Tak sedikit pria yang menginginkan pasangannya melewati batas untuk memberikan kepuasan. Semakin sering Anda melakukan ‘seks’ oral, maka Anda akan semakin lihai dan memberikan sensasi kepuasan tersendiri bagi pria.

Itulah beberapa cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk memuasakan sang suami ketika bercinta di atas ranjang. Semoga Bermanfaat.

Rewriter: Nanik Dwi Jayanti
Sumber: okezone.com

Komentar