Tahun 2017, U-21 Ditarget Putra Madura

  • Bagikan
Achsanul Qosasi
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC menarget pada pelaksanaan kompetisi tahun 2017, skuat Laskar Sape Kerrab Ngodeh (U-21 ) bisa diisi oleh pemain asal Madura.

Presiden FC, Achsanul Qosasi mengatakan, untuk mencapai target itu manajemen Laskar Sape Kerrab dalam waktu dekat akan mengirim scout talent pada pelaksanaan kompetisi U-17.

“Ada beberapa scout talent yang dikirim oleh pada pelaksanaan kompetisi kelompok usia 17 tahun oleh Askab PSSI Pamekasan dan Askab PSSI Sumenep yang berlangsung dalam beberapa hari ini,” ungkapnya, Selasa (27/12/2016).

Pihaknya akan melihat potensi pemain putra daerah untuk dipromosikan kepada skuat U-21 di tahun 2017. Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa direkrut oleh senior.

“Akan melihat pemain putra daerah Madura untuk dilihat potensinya. Karena tahun depan, U-21 diproyeksikan 90 persen putra daerah Madura dan juga sebagai persiapan Academy yang saat ini sudah akan memasuki pembangunan gedung mess,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, manajemen akan membangun mess pemain di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Pamekasan. Kemudian akan mendirikan Academy Football Club untuk menggali potensi pemain sepakbola Madura.

“Jika Askab PSSI di Madura menggelar kompetisi dan turnamen secara intens, kami yakin proses promosi putra daerah untuk menjadi pemain profesional akan lebih cepat,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.