Tahun 2022, Ini 7 Tren Makeup Yang akan Booming

Avatar of PortalMadura.com
Tahun 2022, Ini 7 Tren Makeup Yang akan Booming
Ilustrasi (ayo Bandung)

PortalMadura.Com sudah didepan mata, sehingga banyak orang yang mulai merencanakan banyak hal yang akan dilakukan di tahun 2022. Tidak terkecuali berbagai tren yang akan muncul. Salah satunya yaitu makeup.

Berbicara industri kecantikan memang bukanlah hal baru. Oleh karena itu, Anda harus tahu yang akan mendominasi di tahun 2022. Sehingga Anda bisa tampil fashionable dan update. Lantas, tren makeup seperti apa yang akan mendominasi di tahun 2022?

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com, berikut ini penjelasannya:

Light, Luminous Bases

Makeup sederhana dengan menampilkan dasar kulit sebagai kanvas memang akan jadi tren yang mendominasi di tahun 2022. Hal ini berhubungan dengan kebiasaan di masa pandemi di mana banyak perempuan yang meminimalisir pemakaian makeup dan lebih fokus terhadap perawatan kulitnya di rumah dengan untuk capai kondisi kulit terbaiknya.

Berhubung aktivitas sudah mulai kembali dilakukan, maka polesan makeup sederhana akan jadi tren di masa mendatang. Kuncinya terletak pada dasar makeup yang memancarkan kulit sehat tanpa kesan berlebih. Siasati dengan pemakaian base makeup yang tepat untuk ciptakan look kulit sehat alami.

Complexion Multitaskers

Produk yang praktis berfungsi sebagai skincare dan makeup akan jadi produk yang semakin digandrungi di masa mendatang. Hal ini juga akan jadi siasat bagi para perempuan untuk tampil cantik tanpa memakai banyak produk yang bisa mempercantik sekaligus menjaga kesehatan kulit.

Anda bisa memilih produk-produk seperti tinted moisturizer sebagai base makeup harian yang bisa menjadikan kompleksi kulit terlihat lebih merata sekaligus menghidrasi dan melindungi kulit. Tentu produk seperti ini adalah pilihan tepat agar kulit senantiasa cantik.

Tinted moisturizer dari merek lokal ini sangat bisa diandalkan. Selain bisa melembapkan kulit, formulanya memiliki pigmentasi warna yang bisa meratakan warna kulit. Yang menyenangkan, pilihan warnanya sangat lengkap untuk ragam rona kulit. Tak hanya itu saja, selain bisa meratakan warna kulit, dan melembapkan, produk ini juga jadikan tekstur kulit lebih baik.

Throwback Lip Looks

Di tahun 1990-an, tren perona bibir glossy dengan warna deep seperti cokelat, wine, burgundy, menjadi nuansa yang populer. Dan di tahun 2022 ini, tren listik glossy disertai warna tersebut akan kembali hadir. Nuansa klasik ini akan memberikan kesan berani dan modern saat dipakai. Bahkan bisa dibilang, sebuah warna aman yang cocok untuk hampir semua rona kulit.

Produk multifungsi bisa diandalkan untuk memulaskan warna pada bibir dan pipi. Teksturnya creamy dan saat diaplikasikan memberikan lapisan kilau pada bibir. Namun, lapisan kilap tersebut lama kelamaan akan berubah menjadi velvet yang tahan lama dan cantik dipakai sepanjang hari.

Statement Eyes

Menampilkan mata yang dominan juga akan jadi tren makeup yang naik daun di tahun 2022. Anda bisa bermain pada penggunaan maskara hingga eyeliner. Eksplorasi area mata dengan graphic liner, tampilan bingkai mata yang kreatif sangat bisa digunakan oleh siapapin dengan mudah di rumah.

Beberapa unggul dan bisa membantu memaksimalkan proses menggambar garis dengan sangat presisi.

Formulanya cepat kering, waterproof, smudge-proof, high pigmentation, dan hasilnya semi-matte. Bahkan, beberapa eyeliner sangat cocok untuk mata sensitif, cocok bagi pengguna lensa kontak dan teruji aman oleh ophathalmologist.

Purple Blush

Blush bernuansa ungu juga akan jadi pilihan blush di tahun 2022 yang digemari. Memang nuansa ungu pada blush bukanlah earna yang umum diaplikasikan sehari-hari. Tapi, tidak menutup kemungkinan untuk mencoba warna blush ungu yang bisa berukan efek seru pada penampilan.

Sebuah produk pintar yang bisa dipakai untuk mewarnai bibir dan menambah rona pada pipi. Berbentuk pensil praktis, Nudestix Intense Matte Lip & Chhek Pencils bernuansa Raven sangat mudah diaplikasikan dan berakhir dengan tekstur matte pada kulit.

Offbeat Brows

Alis yang dibiarkan natural tentu akan menjadi tren yang semakin digandrungi. Cara agar Anda bisa memaksimalkan alis agar tampak natural adalah dengan memaksimalkannya dengan produk seperti brow mascara hingga pomade untuk alis.

Powmade Brow Pomade adalah pomade yang diciptakan utuk alis. Produk ini memiliki pigmentasi yang tinggi, yang bisa ciptakan bentuk alis sempurna hanya dalam beberapa kali tarikan garis saja. Tekstur pomade yang creamy mempermudah pemakaian, mudah dibaurkan, dan sangat ringan. Menciptakan hasil akhir matte yang natural.

Stick Formula

Rupanya produk berbentuk stik akan jadi andalan di tahun 2022. Produk ini bisa berupa apa saja mulai dari blush, highlighter, sunscree, dan lain sebagainya. Produk berbentuk stick dinilai lebih praktis dipakai kapan saja di mana saja.

Sunscreen dengan bentuk stik yang praktis dipakai, mampu memberikan perlindungan ekstra pada kulit, terbuat dari kandungan yang bersahabat bagi kulit, sekaligus menjadikan kulit lebih sehat dan glowing. Formulanya sangat menyenangkan tanpa membuat rasa lengket di kulit.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.