oleh

Tahun Kunjungan Wisata, SKK Migas Siap Promosikan Produk Unggulan Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Menyongsong Visit Sunenep Years 2018, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengaku siap mempromosikan program unggulan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar, saat membuka lokakarya media dan Forum Komunikasi Kehumasan Industri Hulu Minyak (FKKIHM) SKK Migas-KKKS Jabanusa Periode 1 tahun 2017,
di salah satu hotel di Sumenep, Selasa (11/4/2017).

“Kita harus mendukung dan ikut mendorong keberhasilan program tersebut, karena Sumenep merupakan salah satu daerah penghasil migas,” ujarnya.

SKK Migas bersama KKKS harus memberikan manfaat kepada masyarakat Sumenep selaku daerah penghasil migas.

“Dari rangkaian acara lokakarya media dan FKKIHM SKK Migas bersama KKKS Jabanusa, kita bersama akan menggelar kunjungan ke wisata unggulan di Sumenep yakni Pulau Gili Labak untuk mempromosikan keindahan wisata disana,” ujarnya.

Kunjungan ke Gili Labak sebagai bentuk usaha untuk mendukung Visit Sumenep Years 2018, dan dalam kegiatan lokakarya ini tujuannya mengajak para operator migas bersama perwakilan media se-Jabanusa lebih mengenal
Kabupaten paling ujung timur Pulau Madura, sekaligus mengunjungi wisatanya.(Bahri/Har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.