Tak Bermanfaat, Dewan Kritik Pelaksanaan Hari Jadi Pamekasan

  • Bagikan
Kantor DPRD Pamekasan
dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengkritisi pelaksanaan hari jadi Kabupaten Pamekasan ke-485 lantaran dianggap tidak bermanfaat bagi masyarakat bawah.

Anggota fraksi partai Golkar DPRD Pamekasan, Achmad Tatang mengatakan, seharusnya pemerintah kabupaten (Pemkab) sebagai pelaksana kegiatan membuat kegiatan yang menyentuh akar rumput. Tidak hanya sekedar acara yang bersifat seremonial.

“Pelaksanaan hari jadi tahun ini harus dievaluasi untuk perbaikan di tahun depan. Sosialisasi kepada masyarakat harus ditingkatkan, karena selain kurang bermanfaat, masyarakat juga masih banyak yang tidak tahu bahwa hari jadi Pamekasan itu sekarang,” kritiknya, Rabu (4/11/2015).

Anggota Komisi III itu menambahkan, pemkab juga harus membuat kegiatan yang lebih inovatif. Mengingat, program yang dilaksanakan setiap tahun nyaris tidak ada perkembangan.

“Artinya harus ada kegiatan yang wah, biar masyarakat Pamekasan tahu dan merasakan manfaatnya. Selama ini kan tidak demikian, saya katakan bahwa pelaksanaan hari jadi tahun ini harus dievaluasi,” tuntut dia. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.