Tak Bisa Bermain, Dane Milovanovic Tetap Doakan Juara

  • Bagikan
Dane Milovanovic
dok. Dane Milovanovic

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang , Dane Milovanovic tetap mendoakan timnya menjadi juara Liga 1 tahun 2017 meskipun dirinya tidak bisa bermain lantaran mengalami gangguan mental.

Manajemen tengah melakukan seleksi untuk pengganti Dane Milovanovic yang butuh perawatan selama tiga bulan ke depan. Sehingga pemain asal Australia itu harus istirahat hingga akhir musim.

“Saya menginginkan yang terbaik untuk tim dan sekarang ini tim mencari pemain baru karena saya tidak bisa memberi bermain 100 persen dan saya ingin tim juara,” katanya, Kamis (13/7/2017).

Manajemen sudah bertemu dengan pengacara Dane Milovanovic, Robbie. Mereka membicarakan tentang kondisi Dane saat ini berikut solusi yang akan diambil oleh kedua belah pihak.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih telah bertemu dengan Robbie dan mendiskusikan situasi ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk mengerti situasi ini karena masih sangat sulit bagi saya,” pungkasnya.

Mantan pemain timnas Australia itu mengalami gangguan mental setelah terjadi tabrakan dengan pemain Semen Padang saat berlaga di Stadion Gelora Bangkalan sebelum libur Hari rRya Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Dane Milovanovic mengalami gangguan mental, mood rendah, frustasi tinggi dan ingin bunuh diri. Sehingga dia harus menjalani perawatan intensif dan butuh waktu istirahat cukup lama. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.