Tak Datang ke Malang, Suporter di Empat Kabupaten Gelar Nobar

  • Bagikan
Suporter Madura United Fc
dok. Suporter FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Meskipun tidak datang langsung ke Stadion Kanjuruhan Malang, dukungan suporter Madura kepada timnya, tetap tidak pernah kendor.

Buktinya, empat elemen suporter di Madura menggelar Nonton Bersama (Nobar) di tiap-tiap kabupaten sebagai dukungan penuh kepada skuat Laskar Sape Kerrab kala menjamu tuan rumah, Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

“Kami akan fasilitasi suporter dengan nobar yang ditempatkan di Arek Lancor untuk di Pamekasan. Dan komunitas suporter Madura Bersatu menggelar nobar di markas masing-masing,” kata koordinator suporter Taretan Dhibi’, Bambang Priyanto.

Menurutnya, dengan adanya nobar tersebut para suporter bisa menonton pertandingan pekan ke enam Gojek Traveloka Liga 1 itu dengan meriah. Karena suporter Madura tidak akan datang langsung ke home base Singo Edan (julukan Arema FC).

“Itu juga agar memudahkan kami memantau jalannya pertandingan dan satu komando terhadap kejadian-kejadian di lapangan nanti,” tandasnya.

Adapun lokasi nobar di empat kabupaten di Madura untuk Kabupaten Sumenep diselenggarakan di Mabes Peccot Mania, Jl. KH. Mansyur no. 31, Pangarangan, Kabupaten Pamekasan di Monumen Arek Lancor, Kabupaten Sampang di Mabes Trunojoyo Mania, Jl. Bahagia no. 32 dan di Kabupaten Bangkalan di B-Coffee atau di depan Polres Bangkalan. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.