oleh

Tak Direspon, Massa PMII Pamekasan Blokir Jalan Raya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Puluhan aktivis Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur aksi menolak rencana kenaikan harga BBM ke kantor pemkab setempat, Jumat (14/11/2014).

Aksi dengan maksud ingin menyampaikan petisi rakyat soal penolakan harga BBM itu, nyaris ricuh dengan aparat kepolisian di pintu barat pemkab.

Akibatnya, aksi saling dorong dengan petugas tak bisa dihidindari dan pemandangan tersebut terjadi berkali-kali, karena tidak ada respon dari pemerintah.

Loading...

“Kami hanya ingin menyampaikan petisi tanda tangan rakyat soal kenaikan BBM, dan kami ingin masuk berdialog langsung di halaman pemkab,” kata salah satu orator.

Karena aspirasinya tidak segera tersampaikan dan bupati tidak kunjung menemui, masaa PMII membelokir jalan raya dengan cara tidur di atas aspal dengan kain hasil pengumpulan tanda tangan diletakkan di atasnya.

Pemandangan itu terjadi hampir 30 menit dan mengakibatkan arus lalu lintas terganggu di Jl Kabupaten. Dan polisi pun tidak bisa berbuat banyak melihat kondisi semacam itu.

“Kami akan tetap bertahan sampai kapanpun, selama belum ada respon dari bupati,” tegas Imron korlap aksi. (reiza/htn)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar