Tak Ditemui Lagi, Massa Bertahan Hingga Malam di Kantor Bawaslu Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Tak Ditemui Lagi, Massa Bertahan Hingga Malam di Kantor Bawaslu Pamekasan
Massa Bertahan Hingga Malam di Kantor Bawaslu Pamekasan

PortalMadura.Com, Ratusan massa dari Kecamatan Kadur Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendatangi Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat untuk menagih rekomendasi pemungutan suara ulang (PSU) di daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Kadur, Pakong dan Kecamatan Pegantenan, Jumat (10/5/2019).

Pantauan PortalMadura.Com, demo simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu sudah keempat kalinya mendatangi Kantor Bawaslu yang berlokasi di Jalan R. Abd Aziz tersebut, tetapi mereka harus gigit jari lantaran tidak ditemui oleh Komisioner Bawaslu dengan alasan sama, yakni sedang berada di Surabaya.

Bahkan, sebelumnya massa sempat rela menginap di Kantor Bawaslu agar mereka ditemui. Meskipun pada akhirnya harus menelan rasa kecewa.

“Kami datang kesini hanya ingin menagih janji PSU, tetapi beberapa kali kami datang kesini tidak ditemui. Jangan salahkan kami kalau kami segel Kantor Bawaslu ini, ” ancam salah satu orator aksi, Zainullah, Jumat (10/5/2019).

Baca Juga : Satpol PP Pamekasan ‘KO' Atas Pengemis

Pihaknya akan menginap kembali di Kantor Bawaslu apabila aspirasinya tidak tersalurkan hingga ada jawaban dari janji PSU di daerah pemilihannya. Karena hal ini menyangkut suara rakyat yang harus diperjuangkan.

“Kami siap menginap di sini kembali walaupun hanya sahur seadanya, ” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, massa tetap bertahan di Kantor Bawaslu. Sebab berdasarkan informasi yang didapat, para komisioner Bawaslu saat ini sudah dalam perjalanan dari Surabaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.