Tak Kenal Libur, Tetap Latihan di Hari Raya Idul Adha

Avatar of PortalMadura.Com
Tak Kenal Libur, Tetap Latihan di Hari Raya Idul Adha

PortalMadura.Com, Pamekasan- Untuk meraih hasil positif pada lawatan berikutnya melawan Mitra Kukar, skuat tetap menggelar latihan pada hari raya Idul Adha di lapangan Rondong Demang Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (1/9/2017) siang.

Skuat Laskar Sape Kerrab akan menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar pada tanggal 3 September dalam laga lanjutan Liga 1 setelah sebelumnya bertandang ke markas Perseru Serui Provinsi Papua.

“Kita manfaatkan waktu yang ada untuk persiapan pertandingan daripada lebih banyak berada di kamar. Sisa waktu dua hari harus kita manfaatkan dengan baik,” ujar pelatih , Gomes De Oliviera di sela-sela latihan.

Dalam beberapa laga sebelumnya, tidak dalam performa terbaiknya setelah kalah atas Bali United dengan skor telak 2-5 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Kemudian ditahan imbang Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dengan skor 1-1.

Bertandang ke markas Perseru Serui, Fabiano dan kawan-kawan juga menelan kekalahan dengan skor 0-2. Skuat langsung ke bumi Kalimantan Timur dari tanah Papua untuk menghadapi laga berikutnya melawan Mitra Kukar.

Bagaimana prediksi laga selanjutnya? memang tidak dalam skuat terbaiknya, karena dua pemainnya, yakni Slamet Nurcahyo dan Fachruddin Wahyudi Aryanto sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia senior di Bekasi. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.