Tak Pasang Target di Cilacap Cup, Tetap Ingin Berprestasi

Kiri Asisten Pelatih Madura United Winedy Purwito
dok. Kiri, Asisten Pelatih , Winedy Purwito
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen memang tidak memasang target dalam kejuaraan Cilacap Cup yang digelar pada tanggal 24 Maret 2017. Sebab, pertandingan ini hanya akan melihat perkembangan tim setelah menjalani latihan dalam beberapa minggu terakhir.

Asisten Pelatih , Winedy Purwito mengatakan, meskipun manajemen tidak memberikan target dalam kejuaraan itu, tetapi pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik demi prestasi tim di awal kompetisi.

” secara khusus ingin mengetahui kekurangan tim sebelum mengikuti kompetisi Liga 1. Tetapi, semua tim pasti sama, yaitu ingin menjadi yang terbaik,” ungkapnya dalam konfrensi pers, Kamis (23/3/2017).

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Cilacap Cup yang telah memberikan kepercayaan kepada menjadi peserta dalam kejuaraan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Cilacap ke 161 tersebut.

Dalam kejuaraan dengan empat peserta tersebut, akan bertanding melawan Persija Jakarta di laga pertama kick-off pukul 15.00 WIB. Sementara tuan rumah PSCS Cilacap akan menerima tantangan Bhayangkara FC pada tanggal yang sama kick-off pukul 19.00 WIB atau laga kedua.

Laga final akan tersaji pada tanggal 25 Maret antara tim menang laga pertama dan tim menang laga kedua. Kemudian tim kalah laga pertama dan tim kalah laga kedua akan bertemu untuk memperebutkan juara III dan juara IV. (Marzukiy/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.