Tak Perlu Alat Pemanas, Begini 3 Cara Alami Dapatkan Rambut Keriting

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Alat Pemanas, Begini 3 Cara Alami Dapatkan Rambut Keriting
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya, wanita yang terbiasa menggunakan alat pemanas rambut agar bergelombang pasti pernah memiliki masalah rambut. Seperti rambut rontok, kering, bercabang, mudah patah, dan masalah rambut lainnya yang diakibatkan oleh alat tersebut.

Akan tetapi, sebenarnya untuk mendapatkan rambut bergelombang yang indah, kini tidak perlu menggunakan pemanas rambut. Sebab, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bergelombang secara alami. Anda penasaran?.

Berikut tiga cara alami untuk mendapatkan rambut keriting tanpa perlu pemanas:

Memotong Rambut dengan Model Curly
Dari pada bergantung pada alat pemanas rambut, lebih baik konsultasi dengan hair stylist Anda. Banyak hair stylist ternama yang menyarankan untuk mendapatkan potongan rambut curly, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan rambut gelombang.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah blow sebentar rambut Anda dan jangan lupa untuk mengaplikasikan minyak atau vitamin rambut.

Kepang Rambut Anda Sebelum Tidur
Trik sederhana ini dapat Anda coba lakukan di rumah sebelum Anda tertidur. Kepanglah beberapa bagian rambut, lalu diamkan hingga keesokan pagi. Setelah semalaman di kepang, rambut akan terlihat seperti keriting bergelombang secara natural.

Cepol Rambut Lalu Eratkan dengan Bobby Pin
Cara berikutnya dengan membagi rambut menjadi dua bagian, lalu gulung rambut menjadi bentuk cepol. Setelah itu ikat cepolan rambut tersebut, dan eratkan menggunakan bobby pin. Sama halnya dengan cara sebelumnya, dapat Anda tinggal tidur atau diamkan beberapa jam. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.