oleh

Tak Pernah Puas di Ranjang, Warga Pamekasan Nekat Jual Istrinya Lewat Twitter

PortalMadura.Com – Pria Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tega menjual istrinya lewat twitter seharga Rp1 juta pada pria lain.

Hal itu dilakukan akibat istrinya yang berusia 38 tahun berinisial S tak pernah puas-puas di ranjang. Pria itu berinisial T berusia 43 tahun.

Saat ini, T ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. PortalMadura.Com melansir dari laman jakarta.suara.com.

Disebutkan, setelah deal ada pria lain yang mau pakai istrinya untuk seks, hubungan pun dilakukan dengan cara threesome atau bertiga.

Targetnya, selain untuk memuaskan istrinya, juga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Terungkapnya kasus suami jual istri pada pria lain ini berawal dari patroli siber yang dilakukan Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Ditemukan seorang pria yang menawarkan seorang wanita untuk melayani seks dengan menyertakan foto wanita telanjang saat berhubungan badan di akun Twitter.

“Kami lakukan penyelidikan saat mendapat informasi ini,” kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama, Rabu (28/10/2020).

Hasilnya, polisi mendapati S sedang melayani pelanggannya di sekitar Jalan Jemursari, Surabaya. Penggerebekan dilakukan saat threesome.

Polisi mengamankan T dan S yang ternyata statusnya istri siri. “Sementara pelanggannya kami mintai keterangan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, T menjual istrinya S seharga Rp1 juta dan uangnya sudah ditransfer. Bahkan, mengaku sudah sering menerima pelanggan baik untuk melayani threesome maupun seks biasa.

“Pastinya tidak tahu berapa kali. Cuma ganti-ganti hotel tergantung pelanggannya,” terangnya.

Selain itu, tersangka mengaku memiliki istri sah dan juga berhubungan dengan istri sirinya S. Tersangka T nekat menjual S untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Kata tersangka istrinya ini memiliki hasrat seks yang tinggi dan ia memuaskan dengan menjualnya. Ini juga untuk fantasi seks mereka,” pungkasnya.(*)

Tonton Juga :Bareng Cucu di Pelaminan, Wanita Cantik Ini Joget TikTok di Resepsi Nikahnya- Backsound Kurang Sexy

Tonton Juga : Tradisi Tabur Uang dan Rebutan Buah Warnai Peringatan Maulid Nabi

Sumber : jakarta.suara.com
Editor : Hartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.