Tambah 4 Positif Covid-19 di Bangkalan, Kumulatif 55 Kasus

Avatar of PortalMadura.com
Tambah 4 Positif Covid-19 di Bangkalan, Kumulatif 55 Kasus
Peta sebaran Covid-19 di Bangkalan, 5 Juni 2020

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura kembali bertambah sebanyak empat orang. Kumulatif menjadi 55 kasus positif Covid-19.

Data itu berdasarkan pada peta sebaran yang dirilis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 di covid19.bangkalankab.go.id, Jumat (5/6/2020) pukul 18.40 WIB.

Pasien terbaru berasal dari Kecamatan Kota Bangkalan, Kecamatan Labang, Kecamatan Burneh dan Kecamatan Sepulu, masing-masing satu orang.

Belum ada keterangan resmi terkait detail identitas dan riwayat dari keempat kasus terbaru tersebut.

Dengan jumlah kasus positif 55 orang, Kabupaten Bangkalan menjadi daerah tertinggi terpapar Covid-19 di Pulau Madura, ‘mengungguli’ Kabupaten Sampang yang sehari sebelumnya berada di puncak dengan 54 kasus.

Dari 55 kasus positif, sebanak 11 pasien telah dinyatakan sembuh dan tiga pasien meninggal dunia. Sisanya, 41 pasien berada dalam perawatan.

Sementara itu, untuk kasus berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Kabupaten Bangkalan berjumlah 34 orang, dengan rincian tiga orang telah selesai masa pengawasan, enam orang tengah berada dalam pengawasan, dan 25 lainnya telah meninggal dunia.

Sedangkan, kasus ODP (Orang Dalam Pemantauan) tercatat sejumlah 946 orang, dengan sebanyak 369 orang telah selesai pemantauan dan 577 lainnya masih dalam pemantauan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.